07.00-22.00
082233093332
082233093332
tokoobatdisidoarjo@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Testimoni

Tobat,..tobat..soto babat, Edaan tenan

sudah 1 jam lebih nggak keluar-keluar, boyok’e sampai pegel kabeh,.! ha.haa..!
Tidak nyangka sebelumnya, saya 1 Pill VIAGRA ASLI  penuh hasilnya LUAR BIASA..! Baru kali ini saya bisa Puaskan Isteri sampai berkali-kali orgasme. Porsi saya sekarang 1 sachet untuk 3 x sudah Joss..!

Bpk. Farid | Magelang – Jawa Tengah

____________________________________________________________

“Saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!”

Bpk. Andri H. | Jawa Timur
____________________________________________________________
“Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu!, di Pasutriharmonis.com servisnya profesional, cepat & memuaskan!”
Bpk. Dwi Santoso | Padang
____________________________________________________________
“Baru 1x pake saja istri saya KO 🙂 3-0! selama ini saya pake “pil biru” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat VIAGRA !”
Bpk. Danny | Bandung
____________________________________________________________
“Begitu tau VIAGRA produk Herbal & teregistrasi di POM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu…. saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”
Bpk. Suhendra | Jakarta
____________________________________________________________
“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai… mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn… istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi VIAGRA ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya”
Bpk. Icuk – semarang

________________________________________________

“Mantabbbb nihhh saya pikir sama saja dengan herbal obat kuat pria yang sering saya jumpai di pasaran, harganya memang lebih murah tapi kualitas USA sangat jauhhhhh dehhh! rupanya harga memang gak akan boong kok! Dahsyat top markotop!!! ”
(Bpk Rahmad – Cirebon)
“saya pemakai pil obat kuat (berbahan baku kimia) dan sejenisnya yang ada dipasaran, ereksinya memang spontan sih tapi kepala saya sakit gak ketulungan, jantungpun berdebar-debar karena berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja extra keras, memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya, tapi setelah mencoba GASA edannnnn khasiatnya dahsyat tanpa pusing, tanpa berdebar, pokoknya coba sendiri & buktikan!!! ”
(Bpk Doddy – Surabaya)
“pagi pak… karena belum percaya sepenuhnya dengan khasiat obat GASA (Gagah Perkasa) ini, saya minum 1 pagi hari lalu besok malam hari minum lagi, wah…wah… ereksinya memang super duper dahsyat!!!!! terimakasih diperkenalkan dengan produk herbal yang aman, legal & sertifikasi DEPKES! saya tidak lagi sembarangan meminum obat kuat, nyawa cuma satu-satunya sihh :-)…. ”
(Bpk Mukti – Jakarta)
  • “saya pelanggan setia VIAGRA begitu tahu VIAGRA saya langsung kombinasikan, wahhh kerenn perpaduan yang benar-benar TANPA TANDING! istri saya KO berkali-kali 🙂 hubungan pasutri kamipun semakin harmonis…. istri saya juga pakai tisu majakani… terimakasih ya… ”
    (Bpk. Gunarso – jakarta)

Comments are closed.